:::: MENU ::::

Computer, Design and Animation

  • Computer

  • Design

  • ---

Thursday 26 February 2015


ABOUT US|Uari Studio adalah studio mini yang dibangun oleh dua orang bersaudara kakak beradik dengan passion yang tinggi di bidang seni, kami berusaha untuk menghasilkan karya terbaik untuk industri animasi.Dan baru dibentuk awal bulan Januari 2015.
Uari Studio adalah studio animasi & multimedia yang berlokasi di Lampung.
Kami menyediakan jasa untuk membuat animasi dan multimedia, yang mencakup Animasi 3D, Iklan Komersial, Ikan Layanan (PSA), dan juga illustrasi 2D. Dalam awal tahun ini, kami membangun kerjasama yang kuat dengan beberapa partner, baik dari dalam negri maupun luar negri.

Visi dan Misi

VISI
Memberi warna baru dalam industri kreatif dan menjadi perusahaan creative agency terkemuka di Indonesia. Baik untuk perusahaan kecil, menengah dan perusahaan besar, sebagai penyedia jasa pembuatan logo perusahaan, desain grafis, dan desain pack

MISI
Memberikan pelayanan yang terbaik dan professional bagi setiap perusahaan atau perorangan, serta mampu memberikan ide-ide kreatif guna menunjang kesuksesan perusahaan tersebut. Dan membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.

Kami selalu ingin mendapatkan pengalaman baru dengan memaksimalkan kreatifitas kami baik dalam visual maupun ide cerita.Enjoy!!
——
Uari Studio is a mini studio built by two brothers sisters with high passion in the arts, we strive to produce the best work for the newly formed industrial animasi..Dan beginning of the month January 2015.
Uari Studio is an animation studio located in Lampung.
We provide services to create animation and multimedia, which includes 3D animations, Commercial, Fish Services (PSA), and also a 2D illustration. In the beginning of this year, we build strong relationships with a number of partners, both domestic and overseas. We always want to get a new experience to maximize our creativity both in visual and story ideas.

CONTACT US|Uari Studio
Jl.Flamboyan No.33 Labuhan Dalam, Bandar Lampung
Hp    : 0853 8426 7991
email : uaristudio@gmail.com
telp. : 0721-7690346

1 comment:

- Selamat Datang - Contact us