:::: MENU ::::

Computer, Design and Animation

  • Computer

  • Design

  • ---

Thursday 26 February 2015


Uari Studio
menyediakan jasa pembuatan video animasi. Berikut adalah beberapa jenis video yang dapat kami produksi,

TV Advert
Biasanya jenis video ini umumnya memiliki durasi 30-90 detik. Media yang digunakan untuk menampilkan video ini biasanya dapat berupa Televisi. Produk-produk yang cocok untuk dipromosikan melalui media ini biasanya adalah produk yang bersifat general.

Online Videos Advertising
Masih berupa video advertising, namun bedanya terletak pada media yang digunakan. Video ini dapat diletakkan pada website produk anda, blog anda, facebook,  dan dapat juga diletakkan dalam situs-situs video sharing seperti Youtube, Vimeo, dan lain-lain. Untuk jenis video ini, durasinya bervariasi.

Public Service Announcement
Public Service Announcement atau biasa disingkat menjadi PSA, merupakan video yang berfungsi untuk melakukan sosialisasi terhadap suatu informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Biasanya video seperti ini bersifat non-profit.

Explainer Video
Jenis video ini biasanya berfungsi untuk menjelaskan suatu produk, baik yang bersifat physical maupun yang bersifat service. Penggunaan animasi dalam video dengan jenis ini dapat membantu audience untuk lebih mengerti cara kerja dari suatu produk.

Short Movie
Jenis video ini biasa memiliki durasi 2-10 menit. Perbedaan yang paling mencolok dari jenis video ini adalah video ini memiliki cerita yang ingin disampaikan kepada penonton. Video jenis ini dapat digunakan juga sebagai media advertising dengan penanganan yang tepat. Video dengan jenis ini juga dapat digunakan sebagai media campaign.
hello

0 comments:

Post a Comment

- Selamat Datang - Contact us